Sekarang banyak yang lagi hobinya traveling tapi kebanyakan bingung mau cari tempat destinasi yang cocok dan yang low budget pastinya,nah ma...

10 destinasi wisata di Indonesia

Sekarang banyak yang lagi hobinya traveling tapi kebanyakan bingung mau cari tempat destinasi yang cocok dan yang low budget pastinya,nah makanya kali ini ane mau kasih pilihan destinasi anda di Indonesia,langsung aja yuk

1.Kepulauan Wayag (Papua)
Kepulauan Wayag ini adalah ikon kota Papua yang sangat terkenal hingga mancanegara,karena di Kepulauan Wayag yang menjadi hal menarik ialah banyaknya bukit bukit dan gunung Karst.Pulau ini menjadi terkenal karenaspot untuk fotonya yang banyak dan penduduknya ramah-ramah.
2.Pantai Kolbano (NTT)
Di Nusa tenggara timur ada sebuah pantai yang sering di kunjungi para traveller karena spot nya yang keren untuk sunset dan bebatuan di pantai ini uni dan aneh.Untuk ke pantai Kolbano butuh waktu 3 jam perjalanan karena jaraknya yang jauh dari kota tapi semua akan terbayarkan karena melihat spot yang indah dan menarik.
3.Anambas Kepulauan Riau
Mungkin banyak yang belum pernah mendengar nama pulau ini tapi bagi penyelam profesional pulau ini sudah tak asing lagi.Yap betul kepulauan Anambas yang terletak di Kepulauan Riau dan pernah di nobatkan pulau terbaik di asia versi CNN pada tahun 2013 karena spot snorkling yang bagus dan karangnya yang indah serta masih terjaga ekosistem lautnya.
4.Bukit Tinggi (Sumatera Barat)
Banyak tempat wisata di Bukit Tinggi seperti bangunan sejarah,tempat wisata,danau danau yang masih asri dan tempat wisata yang paling terkenal adalah Ngarai Sianok karena tempat yang sudah tidak asing lagi bagi warga Bukit Tinggi.Ngarai Sianok adalah sebuah tebing-tebing dan di hiaasi pinggiranya pepohonan yang luas.
5.Muaro (Jambi)
Muaro adalah situs candi candi bersejarah dan terbesar di Indonesia banyak yang asing dengan Muaro karena jarang mungkin tapi bagi yang suka berwisata tempat tempat berwisata kuno mungkin tempat ini sudah tak asing lagi.Candi Hindu dan Budha ini banyak jumlah nya sekitar ratusan.

6.Fort Malborought (Bengkulu)
Bengkulu yang terkenal sebagai bunga Raflesia Arnoldi yang terbesar banyak yang terkenal lainya di sana contonya Fort Malborought yaitu tempat seperti benteng zaman kuno yang dulunya sebagai perang dan banyak spot foto yang bagus seperti bangunan tua dan meriam kuno.


7.Palembang (Sumatera Selatan)
Mungkin ini tempatnya orang yang ingin berwisata kuliner banyak makanan yang enak yang terkenal salah satu nya Pempek asli palembang karena rasanya yang amat enak dan hingga ke mancanegara.dan banyak tempat di sana seperti museum dan tempat wisata yang unik.


Baca juga wisata yang unik lainya di Fanspitok.blogspot.co.id


8.Halmahera (Maluku Utara)
Mungkin anda mau cari tempat untuk spot snorkling yang gak terlalu ramai?iya,betul di Halmahera anda bisa menyelam dan tempatnya tidak terlalu ramai dan biota lautnya masih asri dan terawat,terumbu karangnya juga pernah masuk terbaik di Indonesia loh.
9.Raja Ampat (Papua)
Kali ini datang dari tanah Papua,siapa yang tidak tau Raja Ampat bahkan keindahan pulau ini sampai di akui Unesco dan masuk daftar pulau terbaik di dunia yang ke anekaragamannya masih lengkap.Banyak tempat/spot menarik disini menikmati Sunrise,snorkling,bahkan untuk bulan madu dengan pasangan

Baca juga arikel lainya tentang Hewan unik dan aneh di dasar laut
10.Danau Sentani (Papua)
Banyak yang kita temui disini seperti festival daerah dan adat adat daerah yang unik dan menarik serta pertunjukan mistis karena adat di sentani banyak dan hampir semuanya berunsur magis.
 



Baca artikel lainya yang menarik dan pastinya nambah pengetahuan anda hanya di Fanspitok.blogspot.co.id




0 comments: