Bagi kalian yang suka tampil cool dan suka memakai pomade,kali ini ane bakal share tentang pomade loka terbaik dan terkenal loh.Mau tau?lang...

8 Pomade terbaik dan terkenal di Indonesia (Recomended)

Bagi kalian yang suka tampil cool dan suka memakai pomade,kali ini ane bakal share tentang pomade loka terbaik dan terkenal loh.Mau tau?langsung aja yuk.

1.Smtih Oilbased Pomade (Fine Shine)
Pomade loka ini salah satu pomade oil based yang kalau di bilas dengan air pomade tidak hilang dan tahan lama,pomade ini di produksi di Indonesia tepatnya di daerah Tanggerang.Pomade Smith ini ber aroma anggur dan apel jadi wangi kalau dekat pasangan uhuyy.Harga pasaran di barbershop indo sekitar 90 ribuan.

2.Puppets Mid Hold Pomade
Jika anda berkunjung ke barbershop Bandung pasti anda menemukan pomade jenis ini karena pembuatannya di daerah Bandung sendiri.Pomade ini beraroma vanilla susu jadi wangi dan tetep nyaman,walaupun pomade ini tipe oilbased tapi hanya sekali keramas saja pomade di rambut sudah hilang layaknya pomade waterbased,harga pomade ini berkisar 110-120 ribuan.

Baca juga artikel lainya tentang Merk pomade terkenal dan termahal di dunia

3.Barbers Pomade
Pomade ini berbahan dasar wax,minyak kelapa,lanoline dan fragrance,walaupun menggunakan wax tapi tidak membuat rambut kering karena ada kandungan minyak kelapanya juga.Pomade ini salah satu pomade legendaris karena tenar sejak tahun 90-an hingga sekarang.Pomade ini juga sering kita temui di barbershop manapun terutama jakarta.Harga pasaran pomade ini adalah 80 ribuan,untuk aroma pomade barbers ini adalah kelapa,dijamin pomade ini recomended untuk para pekerja kantoran yang tetap staycool.

Baca juga artikel menarik lainya tentang yang terbaik dan terkenal juga

4.Mr.Jones Waterbased Pomade
Pomade ukuran 4oz ini merupakan pomade water based yang mana bila keramas sekali cairan pomade hilang,pomade ini beranoma Wild Rose dan Candy Strong aroma yang kalem dan manis.Harga pomade ini cukup terjangkau untuk isi dompet anda sekitar 95 ribuan loh,pomade ini juga tingkat hold nya medium jadi ga terlalu keras.

5. Vampode Oilbased Pomade
Pomade oilbased ini berbahan dasar Beeswax,Vegetable,Coconutoil/minyak kelapa,Jelly Olive dan bahan alami lainya jadi aman buat kesehatan kulit kepala maupun rambut anda.Walaupun pomade loka tapi pomade ini udah bersaing dengan pomade international lainya loh dan laris pula dipasar international.Pomade ini beraroma Cappuchino dan ada pula yang aroma bubble gum,pomade ini heavy hold jadi tingkat kerasnya penuh/tidak akan acak-acakan bila kena angin.Pomade ini berkisar 90-120 ribuan cukup terjangkau bukan?.

6.Hellyeah Pomade
Dari namanya unik Hellyeah pomade serem-serem gitu eh tapi cuma namanya ko yang unik soal aroma dan kualitas pomade lokal ini juaranya karena mengandung bahan air dan Hydrogenated oil,Glycerin dan Fragrance.Pomade ini tingkat shine nya tinggi dengan hold yang rendah jadi tetap klimis sepanjang waktu,ada juga loh varian Hellyeah Bold yaitu dengan tingkat kaku yang heavy/keras banget dan shine yang low,harga pasaran di Indonesia  berkisar 100ribuan.

Baca juga artikel yang unik-unik di dunia

7.Beaux Pomade
Pomade dengan tampilan simple ini adalah pomade terkenal selanjutnya pomade dengan design modern dan highclass ini laku di pasaran Indonesia karena wanginya yang kalem dan para pembeli tertarik.Pomade ini beraroma Bayrum yang segar,untuk pomade Beaux ini ada yang Light,Hold dan Heavy jadi sesuai kebutuhan rambut mau yang sinarnya mencolok atau strongnya jadi kuat terserah pilian anda.Bahan-bahan dari Beaux ini terbuat dari Argan oil dan Tea tree oil bahan yang alami pantas untuk rambut dan aman ya,untuk harga nya berkisar sekitar 100-150 ribuan.


8.Toar & Roby Executive Slick Hair Pomade
Pomade jenis ini adalah pomade yang tingkat shine nya tinggi jadi cocok untuk anda yang gemar menata rambut dan klimis kinclong setiap saat.Pomade ini beraroma green tea jadi kalem bila dipakai dan wanginya gak bikin mual deh percaya pomade ini recomended banget pokoknya,harga pasaran pomade ini cukup terjangkau sekitar 80 ribuan saja. 

Baca juga artikel lainya yang menarik di https://fanspitok.blogspot.co.id/
 
hydrogenated castor oil, glycerin dan fragrance,

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://bacaterus.com/?p=23721
hydrogenated castor oil, glycerin dan fragrance,

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://bacaterus.com/?p=23721

0 comments: